Lihat Di Bawah Ini Untuk Ide-Ide Besar Dan Tips Untuk Membantu Anda Dengan Kucing

Seekor kucing sangat keras kepala. Mereka pada dasarnya memasuki rumah Anda sebagai sebuah misteri. Namun, dengan informasi yang tepat, akan lebih mudah untuk mengurusnya, meskipun sulit untuk menyenangkan. Artikel ini adalah perawatan kucing yang dia butuhkan.

Jauhkan kucing Anda dari kucing. Ini bisa menyebabkan cedera atau membunuh mereka. Jauhkan semua tali penggantungan yang tidak terlihat untuk mencegah hal ini.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Kucing adalah makhluk nokturnal. Ini berarti mereka biasanya cukup aktif di malam hari. Ini bisa menjauhkan kucing-kucing saat Anda mencoba tidur karena mereka tidak akan melompat ke sekujur tubuh Anda.

Kucing adalah hewan peliharaan keluarga yang hebat, tetapi anak-anak yang lebih kecil mungkin terlalu kasar dengan mereka. Ajari anak-anak Anda cara merawat kucing. Ajarkan mereka tentang kegiatan yang sesuai yang baik dan bagaimana memilih kucing Anda dengan benar. Kucing memiliki tulang yang lebih rapuh daripada anjing sehingga harus diperlakukan dengan hati-hati.

Jika Anda mendapatkan anak kucing kecil untuk anak-anak Anda, diskusikan hal ini dengan mereka sebelum membawa kucing pulang. Pastikan Anda memberi tahu anak-anak Anda di mana di dalam rumah kucing akan diizinkan masuk. Menetapkan aturan sebelumnya akan memastikan anak-anak Anda lebih memahami.

Jangan menghukum kucing Anda jika itu membuat kekacauan di luar kotak pasirnya. Jika ini terjadi, itu mungkin karena kotak pasir mereka tidak dirawat dengan benar. Menghukum kucing Anda hanya akan membuat mereka takut berada di dekat Anda di masa depan.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Makanan kaleng biasanya merupakan pilihan terbaik untuk kucing. Makanan kering lebih murah, tetapi ada beberapa manfaat untuk makanan kaleng. Makanan ini lebih mudah untuk kucing Anda yang lebih tua untuk dicerna. Bicaralah dengan dokter hewan Anda, tetapi makanan dalam kaleng cenderung lebih baik.

Kiat-kiat ini dapat membantu Anda memastikan bahwa kucing Anda sehat. Manfaatkan apa yang telah Anda pelajari sehingga Anda akan yakin bahwa hewan peliharaan Anda memiliki semua yang dibutuhkannya. Jika Anda melakukan ini, Anda mungkin mendapatkan kucing yang lebih menyenangkan sebagai hasilnya. Mungkin!


@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Lihat Di Bawah Ini Untuk Ide-Ide Besar Dan Tips Untuk Membantu Anda Dengan Kucing